Friday, December 26, 2003

Kelihatannya beberapa posting saya hilang. Ada yang aneh di blogger ini. Atau - mungkin lebih tepatnya - ada yang aneh dengan saya sehingga tidak menggunakan interface blogger ini dengan baik dan bener (eh, benar). Anyway, terlalu banyak ide (wild ideas) di kepala ini yang tidak tertuang menjadi karya yang tuntas, baik dalam bentuk tulisan atau produk.


Saat ini saya lagi banyak baca buku bermacam-macam topik, selain topic security yang memang saya tekuni. Dari buku yang aneh-aneh ini juga muncul ide yang aneh-aneh.


terus, saya juga lagi keranjingan cari lagu-lagu lama via internet dalam format mp3. kalau ada di toko, mau juga beli. tapi nggak ada tuh... sekarang saja saya jalan-jalan ke pasar loak (seperti cihapit, bandung) untuk cari kaset bekas. yang saya cari antara lain adalah kasetnya "wow" (itu fariz rm dkk), "sas" (arthur kaunang dkk.), dan lain-lain. Kaset-kaset saya mulai bulukan dan ora muni. Lagi mikir beli tape deck untuk mengkonversikan kaset-kaset saya ke mp3.


anyway ...

1 comment:

kuyangmaneuver said...

tetap semangat memposting ya mas. tulisanmu bermanfaat