Sunday, June 01, 2014

Jokowi dan PDI-P

Pemilhan presiden sudah dekat. Salah satu calon yang muncul adalah Joko Widodo - atau lebih dikenal dengan nama singkatannya Jokowi. Banyak orang yang menyukai Jokowi. Namun salah satu kendala yang ada adalah orang juga kurang suka dengan partainya, yaitu Partai Demokrasi Indonesia - Perjuangan (PDI-P). Ada banyak pengalaman buruk dengan partai ini. Kombinasi ini yang membuat orang menjadi ragu untuk memilih Jokowi.

Saya juga termasuk yang masuk ke dalam kategori itu. Untuk pemilihan anggota legislatif dari partai, saya cenderung masuk ke golput. Tidak memihak kepada partai apapun. Untuk pemilihan presiden awalnya saya juga berniat untuk golput. Apatis. Tetapi melihat apa yang sudah dilakukan oleh Jokowi, timbullah harapan baru untuk Indonesia ini. Bagi saya, Jokowi adalah hope. Semakin lama semakin saya lebih yakin untuk memilih Jokowi. Maka, meskipun saya tidak terlalu menyukai PDI-P, saya akan memilih Jokowi.


Bismillah ...

5 comments:

Komarudin Tasdik said...

Wah, Pak BR sekarang update bahasa Indonesia di blog ini juga ya...

Saya masih mencari tahu tentang Jokowi untuk memantapkan pilihan. Selera saya memang sudah Jokowi, tapi masih harus cari tahu info lebih banyak nih, biar tidak salah pilih :)

Harry Prazovic said...

JKW4P gan :D
Salam kenal Gan, dari Blog Komputer & IT : Http://alienkomputer.com/blog/

Minial Warman said...

Jokowi, harapan bagi ane juga gan, setelah ngeliat berita2 tentang beliau ane jdi suka aja gitu hahaha

PDIP, gag terlalu suka bahkan gag pernah milih klo ada calon dari PDIP tersebut.

indra said...

sip ah mas. he

mumox said...

Bahasa Indonesia, gegara postingan tentang Jokowi.. Insya Allah sdh jadi presiden tuh..