Wednesday, May 12, 2004

Bagi para penggemar musik classic rock (progressive rock), silahkan lihat tulisan saya di http://budi.insan.co.id/books/classic-rock . Maunya sih ini nantinya berupa buku, tapi masih jauh ke sana.

Saya masih menunggu komentar dan masukan dari anda-anda sekalian lho.

Ternyata menulis buku (yang bagus, tentunya) tidak mudah. Dibutuhkan waktu untuk melakukan riset data-data yang akan ditulis dan juga harus sabar menuliskannya. Saya sering tidak sabar dan beranggapan bahwa hal-hal tertentu semestinya orang sudah tahu dan tidak menarik. Akibatnya tulisan saya menjadi kering. Dia lebih berisi fakta daripada sebuah cerita. Nampaknya memang saya harus lebih banyak belajar ...

3 comments:

Fernando said...

Pak Budi kayaknya cocok nih jadi mentor Classic Rock saya. :D
Mampir Pak di blog saya, ada radio internet khusus utk classic rock lho.. :D

prayudi said...

Pak masih nyari Angel yang On Earth..?? Saya ada LPnya nih ;P hehehe....

budi said...

Prayudi ... saya sudah berhasil mendapatkan CD-nya :D
Terima kasih atas tawarannya. Pikir2 LP lebih asyik ya?