Tuesday, April 11, 2006

My next (public) presentation(s)

My next public presentation

Sharing Vision: Menentukan Kewajaran Harga & Feasibility Pengadaan IT
Tanggal: 27 & 28 Apr 2006
Tempat: Hotel Preanger, Bandung

Bagaimana sebetulnya pembiayaan IT itu? Mengapa banyak kasus yang masuk ke KPK soal pendanaan IT? Bagaimana menaksir biaya hardware, software, konsultasi. Itu yang akan kami bahas dalam acara sharing vision yang dikelola oleh LAPI ITB ini. Pembicara adalah Dimitri Mahayana, Arry Akhmad Arman, dan Budi Rahardjo. Acara akan berlangsung di Hotel Preanger Bandung.

Kontak:
Intan, Agus, atau Yasser
(022) 2534098 - Fax: (022) 251-4758


Selain itu sebetulnya saya juga memberikan beberapa presentasi, akan tetapi presentasi tersebut bersifat tertutup (internal companies plus pers).

3 comments:

dimas said...

"..akan tetapi presentasi tersebut bersifat tertutup (internal companies plus pers)." Kayaknya hasilnya bakal ngga diceritain di blog ya pak?

andri said...

kalo menaksir biaya infrastruktur bisa diaudit kan pak ? berarti margin ualan hardware makin tipis :-) ...salam kenal ya pak

budi said...

andri, memang margin jualan hardware akan makin tipis karena hardware sudah menjadi komoditas. sekarang pentium 4 ya pentium 4. mau dari dell, acer, hp, atau apa pun. semua bisa dicek dan harganya tidak jauh berbeda. betulan komoditas.

next, software ...
ini yang masih "masalah"