Skip to main content

My current top playlist

Winamp came with an intersting statistic in its "Media Library" (Alt-L) feature. Here's my current top list:

Play count Artist Title
17 Ada Band Manusia Bodoh
13 Jay Graydon Roxann
10 Jay Graydon Holdin' on to Love
10 Jay Graydon After the Love is Gone
10 Porcupine Tree Blackest Eyes
10 Chrisye Tjah Ajoe
7 Chrisye Jika Surga Dan Neraka Tak Pernah Ada
6 Marillion Don't Hurt Yourself
... then plenty more ...

What do you make out of this? I am trying to understand it myself :)

Comments

kéré kêmplu said…
marillion... ada "kaleigh" gak, bos?
trus ada saga juga apa gak?
di saya ada mahavishnu orchestra, steve hackett's genesis revisited, dan tommy bolin
Anonymous said…
waah,pak budi suka sama ADA band juga toh:).sudah coba denger Josh Groban pak?
budi said…
kayleigh is passe... oops. jangan marah. kayleigh terlalu ngepop. mendingan lagu-lagu marillion yang agak "berat" dikit.

untuk josh groban, tentu saja saya sudah pernah dengar. eh, malah dengar banyak ding. tapi sekarang ini memang lagi sering mendengarkan ada band yang baru (disamping) yang lain-lain lagi tentunya.
bank al said…
Statistik-nya lumayan juga gunanya Pak Budi.
Setidaknya dengan statistik itu saya tahu kalau lagu paling sering Pak Budi puter adalah "Manusia Bodoh" :)
Sumodirjo said…
Ternyata sama, saya juga lagi seneng ngedenger "Manusia Bodoh"nya Ada Band kok pak, kalo nggak di Lab ya dari radio;-) "Pangeran Cinta" Dewa bagus juga pak. kalau lagu yang (agak) lama saya masih suka "I want to spend my lifetime loving you" sama "We could be in love". lagi nyari "No me Ames" nya J-Lo yang duet sama....(lupa;-)

Mungkin bisa ngasih statistik film pak?

Popular posts from this blog

Himbauan Kepada Hacker & Cracker Indonesia & Malaysia

Kepada Hacker & Cracker Indonesia & Malaysia,

Saya mengharapkan anda tidak melakukan penyerangan atau/dan pengrusakan situs-situs Indonesia dan Malaysia.

Saya mengerti bahwa akhir-akhir ini beberapa masalah di dunia nyata membuat kita kesal dan marah. Namun kekesalan tersebut sebaiknya tidak dilimpahkan ke dunia maya (cyberspace). Semestinya sebelum melakukan aksi yang berdampak negatif, kita bisa melakukan langkah-langkah positif seperti melakukan dialog (melalui email, mailing list, bulletin board, blog, dan media elektronik lainnya).

Kita harus ingat bahwa kita hidup bertetangga dan bersaudara. Yang namanya hidup bertetangga pasti mengalami perbedaan pendapat. Mari kita belajar bertetangga dengan baik.

Saya berharap agar kita yang hidup di dunia maya mencontohkan bagaimana kita menyelesaikan permasalahan dengan kepala dingin dan hati yang lapang, sehingga para pemimpin kita di dunia nyata dapat mencontoh penyelesaian damai. Mudah-mudahan mereka dapat lebih arif dan bijaksana da…

Band progressive rock baru?

Lepas dari yang serius-serius sebentar. Kita ke musik lagi.

Terus terang saya tadinya mulai merasa bahwa musik progressive rock bakalan mati. Seperti lirik dari lagu band Asia - "Rock and Roll Dream":

When I see your faces from the limousine. No chance of our survival...

Tapi setelah saya mendengarkan The Flower Kings, harapan tumbuh lagi. Band yang dimotori oleh Roine Stolt (gitar) memiliki nuansa (melodi?) yang selaras dengan band-band terdahulu. Mereka sanggup membawakan lagu Cinema Show-nya Genesis dengan sempurna. Bahkan lebih baik menurut saya. Jadi, para penggemar sekalian, progressive rock akan tetap tumbuh subur.

Roine Stolt juga menjadi bagian dari band Transatlantic yang juga memiliki nuansa progressive rock. Maklum, mereka campuran dari Dream Theater, Marillion, The Flower Kings, dan Spock's Beard. Meski, ada lagu bootleged live show mereka yang kedodoran membawakan lagu "Firth of Fifth" nya Genesis. Ternyata band besar bisa kedodoran juga.

Repotnya, mus…

Yummy ...

[seafood lamien @ banquet, singapore]