Monday, January 14, 2008

(Tidak) Bosan Dengan Rutinitas

Seperti biasa, pagi ini saya kembali ke acara rutin. Bangun, sholat subuh, tunggu agak terangan sedikit (dan supaya tidak terlalu dingin), jogging.

Kali ini saya tidak lupa membawa iPod. Ha! Jadi bisa seru sendirian. hi hi hi. Turun ke bawah apartemen dan mulai berlari. Ada dua orang yang sudah mulai pemanasan untuk berenang. Saya menghindar dari kolam renang dulu dan menuju ke lapangan basket yang sepi. Nah, di situ baru bisa seru. Lari, loncat-loncat, ... mudah-mudahan tidak ada yang melihat (dari atas apartemen). Itu orang gila atau apa? ha ha ha. Biarin. Yang penting hati riang dan badan sehat.

Harus cari hal-hal yang membuat kita tidak bosan dengan rutinitas. Hidup ini harus bermakna. Tidak hanya sekedar berjalan seperti zombie ...

Selamat pagi. Mudah-mudahan hari ini memberi kecerahan dan barokah.

6 comments:

w4l4nk said...

Betul pak asya setuju dengan bapa, meskipun kita bekerja pada pekerjaan yang kita sukai, kita tetap butuh suasana yg beda untuk mewarnai rutinitas kita. yang penting tetap lakukan apa yang kita senangi (asal tidak melanggar norma and hukum and akidah) Bukan begitu pak?

Pa, cara masuk ke padepokan GBT bapak ini caranya gimana? Ada syarat-syaratnya tidak?

STR said...

Jadi sekarang blog ini juga untuk bahasa Indonesia, Pak?

budi said...

Iya nih. Habis ... ternyata yang di wordpress pada berharap lebih serius. Nah, yang jadi mau ngejunk dimana ya? Sebetulnya sudah ngejunk di blog lain juga, tapi kadang-kadang spleterannya sampai ke sini. hi hi hi.

fl3xu5 said...

nice...
hidup itu dinamis ;)

Syaiful Akbarius said...

weuhhhh....salut sama semua tulisan2 bapak...suka dgn gaya bahasa yg unik dan sederhana...moderat...salut sekali lagi salut...salam kenal dari makassar...trims...

Hendra Khu said...

Dulu gua kerja agak santai, bisa olah raga rutin. tapi sekarang aku kerja full time, gaji 2x lipat. tapi waktu abis, gak pernah olah raga lagi. gmana, ya?