Wednesday, November 24, 2004

Melepaskan cerita pendek (part 2)

Ok, bagi yang sudah tidak tahan (dan saya pun lagi capek untuk meneruskan) cerita pendek/panjang saya itu ada di http://budi.insan.co.id/books/salju. Tolong dikomentari dan diajari ya. Plotnya belum selesai ... :(

5 comments:

koen said...

1. Saya baca sore ini deh.
2. Gimana kabarnya HisStory a.k.a. Klik and M**** ?
3. Saya mau belanja ke amazon.co.uk nih. Berminat nitip?
4. Tx u/ simpatinya dan announcement di mail group Is***.

andika said...

Wah, romantis juga Mas Budi ini. Baru baca short-story-one-9.doc setengah jalan.

andika said...
This comment has been removed by a blog administrator.
budi said...

romantis = rokok makan gratis? ha ha ha

Hendri Syahrial said...

cerita pas mau seru eh malah habis, hik...
aku sempat ngasih komentar kalo pilihan ke-3 lebih tepat, tapi setelah baca cerpannya pak Budi malah berubah pikiran pak. awal ceritanya udah bagus, penokohannya juga bagus, hehehe tokoh Bill, bisa kebayang deh aku dengan giginya yang kuning, mobilnya yang gak pernah diurus, hacker! :) tinggal dipoles dikit lagi biar karakternya jadi semakin kuat. gitu juga dengan tokoh2 yang lainnya.

aku pertamanya suka dengan karakter Monica, aku udah ngebentuk bayangan aku sendiri, eh eh pas diceritain kalo hidung dia mirip Barbara Streisand, aku jadi ngebayangin muka dia juga mirip Barbara S. Pertamanya bayanganku bahwa Monica itu cewe yang anggun, manis, dan cerdas berubah 180 derajat, soalnya kalo melihat Barbara S. benak aku udah memikirkan yang berbau2 sexuality :).

Jadi, menurut aku ceritanya dilanjutkan ajah ya pak, dan kayaknya cuma pak budi yang bisa meneruskan ceritanya, karena soul ceritanya cuma bapak yang bener-bener bisa ngerti, lagian teknis banget dan mendidik. kalo yang gak ngerti pemrograman malah bingung baca istilah 'java kick' heiheihie (bagusnya dikasih footnote juga pak). ayo pak budi teruskan ceritanya, kami bantu dengan ide-ide cerita. penasaran juga, siapa sih sebenarnya yang nanem trojan itu, si Monica ato Julie ? kayaknya Julie ya? tidurnya juga kayaknya pura-pura tuh, ngilernya itu juga kayaknya di dramatisir biar terkesan tidur beneran, tapi kok... akhh bikin penasaran ajah... :)

oyah pak, ada beberapa kesalahan ketik dan ejaan, tapi gampang ntar bisa di edit.
good job pak...

- Hendri Syahrial